Panduan Build Eula Paling Optimal di Genshin Impact


Tidak dapat dipercaya, tiga minggu telah berlalu, dan kami telah tiba di paruh kedua Pembaruan 1.5. Banner Zhongli Rerun telah berakhir, dan kini banner kedua telah muncul, dibintangi oleh karakter yang kita tunggu-tunggu sejak Update 1.4: Eula.

Mungkin Anda ingin berguling karena desainnya yang seksi, karena suara bersinnya yang lucu, atau karena animasi tariannya yang memukau. Apa pun alasannya, Anda telah meluncurkan spanduk terbaru, dan mendapatkan Eula. Selamat untuk kalian! Sekarang, masalah berikutnya muncul: bagaimana membangun Eula?

Jangan khawatir, teman-teman. Di sini, saya akan membantu.

Keterangan

Eula adalah karakter bintang 5 dengan elemen Cryo dan senjata claymore, sama seperti karakter bintang 4 Chongyun. Namun, dari segi gameplay, Eula sangat jauh dari Chongyun. Eula merupakan karakter DPS dengan fokus pada physical damage, mirip dengan Razor. Fokus Eula pada physical damage sangat besar, bahkan Elemental Burst (Q) milik Eula juga memberikan physical damage yang sangat besar.

Kelebihan:

DPS minimum dan maksimum yang sangat tinggi. Hanya dengan menggunakan serangan biasa, DPS Eula bisa menandingi karakter DPS terbaik seperti Diluc dengan dukungan Vaporize (Xingqiu). Dengan tambahan physical damage dari Q dan menahan Elemental Skill (E), Eula memiliki potensi damage yang sangat besar.

Animasi serangan yang sangat nyaman. Bagi kamu yang merasa Diluc atau Razor bergerak terlalu lambat, kamu akan merasa nyaman dengan karakter ini. Jangan lupa untuk mengunjungi website Rtp Slot yang menyediakan berbagai jenis game yang sangat seru.

Eula tidak membutuhkan dukungan yang biasanya populer untuk karakter DPS lainnya. Selain Diona, karakter pendukung Eula tidak memiliki tuntutan besar untuk DPS lain, jadi kamu bisa menyimpan karakter seperti Bennett dan Xingqiu untuk karakter DPS lain saat bermain di Spiral Abyss.

Kekurangan:

Energi. Skill Q milik Eula memiliki biaya energi 80 dan sangat penting untuk DPS Eula, sehingga Eula harus mengorbankan sedikit damage untuk mencapai Energy Recharge yang ideal.

Eula cukup sulit untuk dimainkan secara maksimal. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat memainkan Eula, seperti manajemen stack untuk skill E-nya, dan waktu kerusakan fisik Q.

Setelah mengaktifkan Q, Eula tidak dapat berpindah ke karakter lain selama 7 detik, atau burst damage dari Q akan berkurang drastis. Hal ini membuat sulit untuk menggunakan dukungan untuk tim Eula.

Bakat

Damage terbesar Eula berasal dari skill Q miliknya, “Glacial Illumination”. Setelah skill ini digunakan, selama 7 detik, setiap serangan dan damage lain yang diberikan Eula pada musuh akan menambah 1 stack Lightfall Sword, dengan maksimal 30 stack.

Setelah 7 detik berlalu, Lightfall Sword akan memberikan damage sesuai dengan jumlah stack Lightfall Sword yang terkumpul. Damage ini adalah sumber setidaknya 50% dari keseluruhan DPS Eula, jadi talent “Glacial Illumination” harus menjadi prioritas utama.

Sebagai karakter DPS fisik, tentu saja serangan normal Eula sangat penting — terutama dengan skala ATK yang tinggi, seperti karakter claymore. Oleh karena itu, talent “Normal Attack: Favonius Bladework – Edel” menjadi prioritas kedua.

Prioritas terakhir Eula yang tidak terlalu penting adalah bakat E-nya, “Icetide Vortex”. Tahan E dari skill ini memiliki komponen physical damage, tetapi physical damage dihitung sebagai Lightfall Sword, jadi damagenya akan scaling dari talent Q, bukan E.

Senjata

Untuk senjata tentunya akan saya bagi menjadi senjata bintang 5 dan bintang 4. Senjata bintang 5 pasti lebih kuat dari senjata bintang 4, tetapi tidak semua pemain memiliki senjata bintang 5, jadi saya akan memberikan opsi untuk anggaran berapa pun.

5 bintang

Dalam 5 bintang, senjata terbaik Eula adalah Skyward Pride. Ya, senjata bintang 5 yang sebelumnya menjadi bahan candaan para pengguna Diluc ini merupakan senjata terbaik bagi Eula.

Di atas sudah saya jelaskan bahwa Energy Recharge merupakan stat yang sangat penting bagi Eula, sehingga stat ER utama Skyward Pride tidak dapat digantikan oleh senjata bintang 5 lainnya. Selain itu, bonus damage Skyward Pride setelah menggunakan Q juga dihitung sebagai physical damage.

Selain itu, Song of Broken Pines adalah claymore yang meningkatkan kerusakan fisik, sehingga cocok dengan Eula, dan spanduk sedang berjalan pada saat artikel ini ditulis. Wolf’s Greatsword juga merupakan pilihan yang bagus, dengan skill-nya yang dapat meningkatkan damage tim secara keseluruhan.

4 bintang

Untuk bintang 4, pilihan terbaik Anda tentu saja Serpent Spine. Bahkan tanpa refining, Serpent Spine dapat meningkatkan total damage Eula sebesar 15% jika kamu bisa menghindari serangan. Ini mungkin terdengar sulit, tetapi dengan dukungan Cryo seperti Diona (yang juga berfungsi untuk mengisi kembali energi Eula), memaksimalkan tumpukan Serpent Spine tidak sesulit kedengarannya.

Selain itu, Serpent Spine juga meningkatkan CRIT Rate, yang memiliki sinergi kuat dengan stat Ascension Eula, CRIT DMG.

Namun, Serpent Spine adalah senjata Battle Pass, dan jika Anda murni F2P, Anda tidak dapat menggunakan Spine. Tapi, jangan khawatir! Kamu masih bisa menggunakan Snow-Tombed Starsilver yang bisa kamu dapatkan secara gratis, hanya dengan memecahkan teka-teki di Dragonspine.

Snow-Tombed memberikan bonus Physical DMG%, dan juga memiliki tambahan efek physical damage yang bertambah jika musuh terkena elemen Cryo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.